chiTcHat wiTh eKa

about me, about my willing

quite angel February 23, 2011

Filed under: Uncategorized — ekairiandani @ 13:02

Hai semua… bismillah…

ek akali ini sedang deg2an bangetz… hhihihihi ga tau kenapa.
tapi yang jelas, hari H pernikahanku udah mulai menampakkan auranya *halah*.
mohon doanya yak teman… semoga semuanya bisa berjalan lancar πŸ™‚

ntar eka chit chat lagi setelah semua nya kelar..
hohoho will mizz u fren πŸ™‚

 

bingung setengah mampus December 15, 2010

Filed under: Uncategorized — ekairiandani @ 13:02

ada ada saja yak kejadian sehari2 ini…

dari awal bulan, aku tuh sempet kaget saat terima gaji.

wow,, ternyata gajiku lebih dari yg kubayangkan.

awalnya aku sie fine2 ajah.. yahh ku pikir emang dapet bonusan apaaaaaaaa gt.

setelah hari ini terima slipΒ  gaji, ternyata aku dapet uang rewarding.. makanya gajiku berlebih :D.

karena masi merasa kaget,,, akhirnya aku floor-kan sama atasan.. apa kah benar aku mendapatkan rewarding??

usut punya usut dan kabar2 burung.. menyatakan bahwa ada kesalahan transfer.

dimana seharusnya rawarding tersebut di kirimkan ke temenku satunya..

 

wealahh… sedih sedih campur lega sie..

lega karena tau jelas dari amna uang itu berasal… sedih karena tuh uang udah ku belanjakan,, khawatir klo di suruh balikin :(.

 

Semoga Allah memberikan kejelasan untuk semua ini..

jika bukan rejekiku, semoga Allah menambahkan rejeki yang lebih besar padaku.

dan jika itu memang udah rejeki buat aku, ya terimakasih alhamdulillah πŸ™‚

 

crying part 2 December 14, 2010

Filed under: Uncategorized — ekairiandani @ 13:02

baru saja mau membuat puisi atau sekedar statement bahwa aku membutuhkannya dan mencintainya,, ternyata gagal…

 

oh, seakan mulut ini akan menyesal jika ku berucap aku cinta dia.

karena kenyataannya adalahhhhhhhhhhhh……………..

 

KECEMBURUAN YANG BESAR terhadap lingkunganku.

 

oh syg, tidakkah km mengerti, aku benci sikapmu yang berlebih.

atau km ingin kita gagal menjalin rmh tangga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

crying part 1

Filed under: Uncategorized — ekairiandani @ 13:02

masa2 menjelang pernikahan ternyata sungguh berat buatku..setidaknya untuk saat ini.
saat apa yg menjadi keputusan, ternyata ada 2 hal yang patut di pertimbangkan.
2 hal yang sebenernya pro tetapi de yure nya itu bersifat kontra.
bingung yah?? sama (hehehehe…)

fact, aku dan pasanganku selalu berbeda pendapat dalam persiapan pernikahan ini..
oh god!, aku sudah ingin menyerah, ga kuat melewati fase ini.
mempersiapkan pernikahan memang memusingkan kepala…
membuat satu dari sekian banyak keinginan dalam kepala. aku, dia, keluargaku dan keluarganya.
klo aku boleh milih, mending nikah di depan penghul dan selesai..
yakk…begitulah pikiran mampet org2 yang menderita syndrom pra nikah… menyerah sebelum berperang.

aku buang2 jauh dech pikiran itu, tetep optimis segalanya berjalan dengan lancar sesuai yg di rencanakan.. hemmm chayo!!!

selama perencanaan di jalankan, ga ku sangka ga ku duga,, perbedaan pendapat semakin kelihatan.
dan oh tidakkkkkk…… yang ku khawatirkan terjaadi juga.
kamu terpaksa mengalah demi aku senang, demi aku mendapatkan apa yang jadi mau ku :(.
setelah sekian persen persiapan kita berjalan, baru ku sadari bahwa hanya aku yang menikmati sibuknya mempersiapkan ‘kebahagiaan” kecil yang akan kita raih.

dada ini semakin sakit, ketika memang kamu tidak mengetahui sejauh mana saat ini aku telah melangkah…perih, air mata ini ingin menetes.

sayang,
aku tau kamu capek dengan pekerjaanmu, dan aku pun capek dengan pikiranku…
aku rindu rayuanmu, aku rindu godaanmu dan aku rindu suaramu yang merdu itu.
aku mau kau menenangkan aku seperti dulu,,,
meskipun kamu lagi ga mood, tapi bukan itu kata2 itu yg kuinginkan, aku hanya ingin kamu siap jika aku inginkan bahumu.
apa aku egois? tidak sayang, aku tidak egois, karena aku yakin, kamu ada untuk itu.
untuk menghapus air mataku, untuk merengkuh tubuhku yang lemas dan untuk menggenggam jemari2ku.

aku hanya butuh dukunganmu sayang… aku butuh pendapatmu…
sayang, mengertilah aku.. 😦

 

sedih!!! December 13, 2010

Filed under: Uncategorized — ekairiandani @ 13:02

Perfect!!!

 

Semua orang sekarang ikut memusuhi diriku.

oh god! itu kah tindakan yang benar??? tentunya, mereka yang beranggap.

ku pikir semua munafik.. mereka menganggap diri mereka paling benar dan solid.

tapi apa yang mereka buat??? tidak ikut dalam masalah ini, malah skr ikut2an pula…

no reply my mesej, no reply my comment.

 

ehmm memang Allah sedang menguji diriku.. semoga aku bisa lebih sabar.

hanya ku pinta, aku di berikan ketabahan hati..

 

 

Cara Menghilangkan Kantung Mata December 2, 2010

Filed under: Uncategorized — ekairiandani @ 13:02

imbulnya lingkaran hitam dibawah mata akan membuat wajah anda terlihat pucat. Meskipun saat ini kulit anda tidak keriput, namun kantung mata yang hitam tetap dapat membuat wajah anda terlihat lebih tua. Untungnya saat ini ada banyak cara untuk mencegah dan mengatasi lingkaran hitam pada mata. Tentu saja yang terbaik adalah mengatasi problem ini dengan cara alami. Berikut adalah cara-caranya:

Air Putih

Salah satu yang terpenting untuk mencegah lingkaran hitam pada mata adalah banyak minum air putih. Idealnya minimal 8-10 gelas per hari. Selain berfungsi untuk mencegah terbentuknya lingkaran hitam, air juga sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit setiap saat.

Ketimun

Ini adalah salah satu metode paling lama dan paling sering digunakan. Biasakanlah menggunakan irisan ketimun dingin yang ditempel di sekitar mata anda selama 10-15 menit. Lakukan hal ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

Kentang

Fungsinya sama dengan ketimun. Tempatkan irisan kentang dingin di area mata anda selama 10-15 menit.

Air Bunga Mawar

Celupkan kapas dengan air bunga mawar lalu tempatkan pada mata anda. Sambil relaks, anda bisa menunggunya selama 10 menit.

Teh celup

Gunakan dua kantung teh celup untuk kedua mata anda dan diamkan selama 15 menit. Anda akan merasakan perubahannya segera.

Tidur

Apalagi penyebab timbulnya lingkaran hitam kalau bukan karena mata anda yang lelah? Jadi pastikan anda tidur dengan cukup setiap malam ditambah minum air putih dan makan buah-buahan dijamin mata anda akan kembali fresh!

 

suntuk November 30, 2010

Filed under: Uncategorized — ekairiandani @ 13:02

Hai kawans…

kita jumpa lagi dech.. apa kabar semua????

temans,, akhir2 ini aku dilanda masalah banyak bangetz..

*sigh*

aku terlibat suatu permasalhan yg menyebabkan hilangnya kepercayaan temen terhadapku..

aku terasingkan, dan sedikit pun tak keluar satu kata untukku dari mulut mereka.

sebenernya hanya lah hal sepele,, dan dsini sebenernya niat hati diminta tolong dan menolong.

ehh malah salah kaprah.. huks… ::sigh::

kawans, skr temen kostku sedang mendiamkan aku, ga mau ngobrol sama aku, padahal dulu kita deket bangetz…

dan sudah sejak juni lalu, keadaannay berubah :(.

dan sekarang, sekitar sebulan lalu, saya juag konflik ama temen kantor.

uhh… mereka maennya keroyokan, alias gosp ke gosip.. padahal pengennya masalah bisa diselesaikan individu tanpa harus mengumbar permasalahan ke org lain.

ga susah buatku meminta maaf, dan bahkan setipa masalah yg terjadi aku selalu berusaha meminta maaf.

memang sie, memaafkan iku sangat sulit.

Tapi, aku udah punya niatan baek buat minta maaf, soal dia mau memaafkan atau ga, urusannya dia ama yg diatas πŸ˜€

*sedikit devil*

 

Honestly, dengan case seperti ini, membuat aku jadi merasa bersalah, rasa bersalah selalui menghantui.

beberapa temen sie menasehati bahwa, jangan selalu menyalahkan diri sendiri terus terusan, karena akan membuat kita semakin sakit..

Kupikir, emang bener sie, tapi tetep saja, naluri kemanusiaanku masih berfungsi nie :D… ga bisa klo melihat pertengkaran seperti itu.

Ku termenung,,, dan mencoba memahami, bahwa ga semua masalah itu langsung bisa cepat di selesaikan, meski kita udah usaha keras, tapi karakter manusia itu berbeda beda.

Sisi ke sensitifan juga ga sama antara satu dengan yang lainnya. bener ga kawans???

Honest untuk kedua kalinya, aku udah bored dengan kondisi seperti ini,, pengennya aku pergi dari sini… tapi apa kata org? aku terkesan kalah dong ama keadaan.

so, sementara aku diem aja disini sambil berusaha ngebuktikan ke mereka, sebenernya maksut aku tuh seperti apa.

oh GOD!! saat ini aku mikir yg enjoy2 aja dech, dari pada hidup ini membuat aku nantinya jadi suntuk, jadi org yang kurang bersyukur. Naudzubillah,,,

 

πŸ™‚ πŸ™‚